Winger Muda Persib Bandung Ingin Lebih Tajam Pada Musim 2018


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Winger muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, mengatakan sangat antusias menyambut kompetisi musim 2018. Dia pun berharap bisa membawa Persib lebih berprestasi lagi, serta semakin meningkatkan performanya di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

“Semoga saya bisa masuk tim inti nanti, supaya saya bisa memberikan hasil maksimal. Dan mudah-mudahan di tahun ini gol saya bisa lebih dari kemarin, waktu bermain juga lebih banyak lagi,” kata Billy, seperti dikutip laman resmi Persib. 

Pada musim 2017, Billy diturunkan dalam 23 pertandingan. Dari jumlah pertandingan itu, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu menciptakan lima gol.

Pada musim 2018, persaingan yang dihadapinya untuk mendapatkan tempat di tim inti bisa dibilang semakin berat. Mengingat, stok pemain sayap Persib bisa dibilang cukup melimpah dengan adanya Atep, Febri Hariyadi, Puja Abdillah, hingga yang teranyar Ghozali Muharram Siregar.

Namun begitu, Billy mengaku tak gentar untuk menghadapi persaingan tersebut. “Wajar dalam sepakbola ada persaingan. Di satu tim ada beberapa posisi yang sama. Kita hanya menunjukkan yang terbaik,” tegasnya.

Sumber RSS / Copyright : goal.com