Pulihkan Cedera, Ilham Udin Armaiyn Diinjeksi


OLEH   DONNY AFRONI


Keinginan pelatih Selangor FA Pachaiappan Maniam untuk memainkan winger Ilham Udin Armaiyn saat menjamu Pahang FA, Sabtu (24/2), dalam lanjutan Malaysia Super League (MSL) 2018 sangat tinggi.

Ilham Udin mendapatkan cedera engkel di pekan pertama MSL melawan Kuala Lumpur FA. Namun kebugaran mantan pemain Bhayangkara FC perlahan-lahan makin membaik, dan sudah mencapai 90 persen. Maniam memberikan sinyal Ilham Udin akan dimainkan pada akhir pekan ini.

“Alex [Azamuddin Akil] butuh dua pekan untuk memulihkan cedera. Ilham dibekap cedera engkel, tapi dia akan diinjeksi, dan kemungkinan sudah bisa mengikuti latihan dengan kondisi 100 persen,” ujar Maniam dikutip Goal Malaysia.

Maniam pun menyatakan, anak asuhnya sudah melupakan kekalahan telak 4-1 dari Terengganu FC I, dan menatap duel kontra Pahang dengan optimisme tinggi berkaca dari sesi latihan tim.

“Pertandingan itu sudah berakhir. Kami tampil di bawah performa, enam atau tujuh pemain kami. Sekarang kami harus fokus mengadapi laga melawan Pahang. Kami sebaiknya menatap laga ke depan secara positif,” tegas Maniam.

“Pemain sudah bekerja keras dalam latihan, dan saya melihat mereka memotivasi diri mereka sendiri. Mereka memperlihatkan performa bagus di latihan, begitu juga dengan kepercayaan diri. Ini menunjukkan pemain siap bangkit.”

Sumber RSS / Copyright : goal.com